Rabu, 19 November 2014

Tangan Lemas Seorang Anak (Sastra Klasik)

Ibuku sakit, obat ini yang ibu butuhkan.
Dan aku tidak tau harus berbuat apa?
Penghasilanku perhari 10rb, obat ini seharga 250rb.
Dan aku tidak tau harus bagaimana?
Hari itu sangat mendesak, aku mencuri beberapa obat yang sangat ibu perlukan. 
Dan sekali lagi aku tidak tahu, apa perkataanku ini akan membuat kalian percaya.
Tentu aku hanya bisa berkata seperti orang polos yang membutuhkan bantuan.
Bagaimana aku bisa memutar balik banyak uang jika umurku sekarang masih sekitar 8 tahun.
Hanya hal ini yang aku tahu. Hal kotor yang pernah di ajarkan ayahku ketika dia pergi meninggalkan ibuku.
Dalam keadaan sakit dan kesusahan.
Semoga ibu sembuh dengan obat yang aku ambilkan. Walaupun sekarang aku hanya bisa melihat ibu dari jauh dan tidak bisa menyuapinya.
-Tangan Lemas Seorang Anak (sastra by : Yuda Fahrudin)

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar